Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Perkuat Bandung dan Manado

Kompas.com - 23/03/2011, 19:47 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil Honda di Indonesia memperkuat pemasaran di Manado dan Bandung. Alasannya, menggeliatnya pasar otomotif nasional membuat Honda tak mau kehilangan potensi pasar.

Honda Ahmad Yani, Bandung berdiri di atas lahan seluas 3.000 meter persegi di Jalan Ahmad Yani No 352, Bandung Timur memiliki layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts/3S). Fasilitas yang ditawarkan di tempat ini mulai dari smoking area, lounge customer, showroom dengan executive customer lounge, layanan Wi-Fi, Internet Corner, dan Kids Corner. Untuk menunjang layanan servis, terdapat 13 general repair bay, 6 quick service bay, fasilitas spooring balancing dan area penyimpanan suku cadang seluas 200 meter persegi.

Yukihiro Aoshima, Presiden Direktur HPM dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, (23/3/2011) mengatakan, fokus Honda pada tahun ini adalah untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual, antara lain dengan memperluas jaringan dealer resmi di seluruh Indonesia. "Hal ini kami lakukan agar konsumen dapat lebih mudah menikmati berbagai produk dan layanan dari Honda di manapun mereka berada," katanya.

Sedangkan Honda Martadinata merupakan relokasi dealer dari Jalan RE Martadinata No 38, kota Manado berlaih ke Jalan KL Yos Sudarso No 88 Kecamatan Paal Dua Atas, Kota Manado, Sulawesi Utara. Area baru ini punya lahan lebih luas sebesar 3.850 meter persegi juga dilengkapi layanan 3S. Fasilitas yang ditawarkan juga tak kalah, mulai dari fasilitas 7 general repair bay, gudang suku cadang, Wi-Fi area, smoking room dan sistem keamanan berkamera (CCTV).

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM menambahkan, kawasan Indonesia Timur  khususnya Sulawesi Utara merupakan salah satu kunci pasar otomotif yang terus berkembang. "Peresmian jaringan baru Honda dan perbaikan fasilitas bukan sekadar mengejar penjualan, tapi juga meningkatkan pelayanan lebih cepat dan dekat pada konsumen, sekaligus membantu menggerakkan perekonomian di daerah,” tutup Jonfis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com