Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Infiniti Resmikan Pusat Layanan Pertamanya di Indonesia

Kompas.com - 16/03/2011, 21:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Infiniti, merek premium dari Nissan, hari ini resmi diluncurkan di Indonesia sekaligus membuka pusat layanan pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta.  

Untuk Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menawarkan tiga model, yaitu FX50 seharga Rp 1,45 miliar, FX37 Rp 1,15 miliar, serta M37 sedan dan G37 kupe masing-masing Rp 1,1 miliar (semua on the road Jakarta, belum termasuk pajak progresif).

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Takayuki Kimura mengatakan, target konsumen Infiniti adalah orang yang suka menyetir sendiri dan bukan disopiri. "Infiniti punya peluang besar di Indonesia. Kami menargetkan bisa menjual 200 unit sampai akhir tahun," jelasnya setelah peluncuran.

Teddy Irawan, Vice President Director Sales and Marketing NMI, menambahkan, sampai kini sudah 40 unit Infiniti tersedia dipasarkan di Indonesia. Sedangkan pesanan yang masuk lima unit. "Model MX 50 sudah dipesan satu unit, FX 37 tiga unit, dan M sedan satu unit," beber Teddy.

Ruang pamer perdana Infiniti ini berada di lahan 5.000 meter persegi dan bangunan 2.000 meter persegi, sebelumnya adalah dealer VW milik PT Indomobil.

"Kami bangga menjadi mitra pertama Infiniti di Asia Tenggara. Optimistis akan mampu bersaing di pasar premium," jelas Gunadi Shinduwinata, Presiden Direktur Indomobil Group.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com