Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Raih Penghargaan dari Pembaca Majalah

Kompas.com - 04/03/2011, 13:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) berhasil meraih penghargaan Autocar Award 2011 untuk lima produknya, yakni Avanza, Corolla Altis, Rush, Alphard dan Lexus LS yang diselenggarakan di Hard Rock Cafe, Ex Plaza, Jakarta (4/3). Penghargaan diberikan berdasarkan hasil survei pembaca yang memilih mobil-mobil favorit mereka sesuai kategori.

Kelima awards yang diraih, yakni Favourite Luxury MPV (Alphard), Favourite Compact MPV (Avanza), Favourite Medium Saloon (Altis), Favourite Small SUV (Rush) dan kategori Favourite Luxury Saloon (Lexus LS). Selain produk, Public Relations (PR)  PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga menerima awards sebagai Automotive PR Team of The Year.

"Terima kasih kepada masyarakat dan pelanggan atas kesetiaannya terhadap produk-produk Toyota. Hal ini tercermin pada respon positif masyarakat dalam hasil survey bagi produk-produk Toyota di Ajang Autocar Readers Choice Award 2011," ujar Widyawati, GM Marketing Planning and Customer Relation Division TAM dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, hari ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com