Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Usah Gusar Saat Nyetir, Asal Bawa Ini

Kompas.com - 13/02/2011, 09:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Umumnya perempuan, kempis ban saat mengendarai mobil merupakan momok. Apalagi kejadiannya jauh dari lokasi tukang tampal ban dan malam hari. Kebetulan sekarang sudah dijual berbagai jenis dan merek dongkrak listrik, dan juga pompa listrik seperti di bawah ini.

Krisbow Punya kemampuan mengangkat beban 2 ton. Cara kerjanya cukup mudah, colokan kabel ke power outlet lighter atau aki mobil. Juga ada remote kontrol yang berfungsi mengubah posisi ketinggian dongkrak cukup dengan menekan tombol. Dibanderol Rp789 ribu.

Car Jack Dongkrak satu ini wajib ada di kendaraan wanita karena, selain dongkrak juga ada alat pembuka baut roda. Sistem pengoperasiannya sama seperti di atas, bisa disambungkan ke aki atau power outlet lighter.

Cuido Super Inlfator Alat penambah angin ini dioperasikan dengan mengambil listrik dari lighter atau aki. Kapasitasnya 150 Psi dan dibanderol Rp345 ribu.

Heavy Duty Krisbow Bede dengan yang di atas, pompa ini justru disambungkan ke aki untuk sumber tenaga dihargai Rp649 ribu. Untuk pompa listrik, pengoperasiannya tidak dilakukan 30 menit secara terus menerus. Begitu pesan Suharno, dari Ace Hardware. mesin juga dalam kondisi hidup. (Eko Purboyo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com