Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spion Beraudio dan Piggy Back Motor

Kompas.com - 05/02/2011, 11:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Yang punya Yamaha V-ixion tak usah repot jika ingin seting peranti injeksi. Kini, bisa menggunakan piggy back yang bertugas memanipulasi data yang masuk ke ECU. Nah, untuk V-ixion tersedia Motowork FMI (full management interface) Controller. "Bisa mengatur debit suplai bahan bakar yang masuk ke ruang bakar," terang Afandi dari gerai Afandi Motor di Plaza Nagari Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jaksel.

Harganya, kata Afandi Rp2,5 juta. Kalau dijelaskan secara detail, cukup panjang. Tanyakan langsung ke dia, bisa datang langsung ke gerainya atau kontak di 0878-80081-119.

Sekarang ini, banyak ditawarkan kaca spion variasi, tapi belum pernah lihat kan Motodia. Kaca spion yang dilengkapi perangkat audio yang menyatu dengan kaca dan diberi lubang untuk speaker. Untuk mengoperasikannya ada tombol pengatur, yang bagian atas mengaktifkan lagu, pause dan pilih lagu berikut. Sedang bagian bawah menempel rumah SD card dan sakelaqr ON/OFF. Benda itu bisa di dapat digerai Tekno Master di Jl. Raden Saleh Raya, Komplek Ruko Permata Intan, blok R1 No.388, Cileduk, telp (021) 7311101.

Ada gir motor terbuat dari bahan campuran duralium dan sudah dilapisi material polyurethane produksi Sinnob. Bobot lebih ringan dan punya daya tahan oke dan cocok untuk racing dan khusus untuk sepeda motor jenis sport. (Belo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com