Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Renault Jual Ban Sendiri

Kompas.com - 31/01/2011, 17:04 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Renault SA meluncurkan produk baru, Motrio Impulsion dan Impulsion + (plus) di Inggris. Eits.. nanti dulu! Ini bukan mobil melainkan ban mobil yang dijual di seluruh jaringan Renault di Eropa, mulai besok (1 Februari 2011) 

Renault sebenarnya sudah mulai memasarkan Motrio di Eropa sejak 1998, hanya b ukan berupa ban tapi komponen purna jual (after sales) seperti aki, oli mesin, karet wiper dan kampas rem. Untuk ban sendiri baru diluncurkan Januari 2010.

Renault menyatakan, desain ban baru menawarkan performa tinggi, baik pada kondisi jalan basah atau kering dan sudah lolos spesifikasi standar prinsipal yang ketat dalam hal kualitas. Motrio Impulsion memaksimalkan kenyamanan berkendara khususnya untuk kendaraan kecil seperti Twingo dan Clio. Sedangkan Impulsion+ memenuhi kebutuhan kendaraan sporty .

"Setelah service berkala, penggantian ban menjadi hal terpenting kedua bagi konsumen datang ke bengkel. Produk ban kami (Motrio) menawarkan kualitas terjamin sesuai standar Renault, harganya kompetitif sehingga pas di kantung," ujar Mark Crockett, Direktur Kualitas dan Servis Renault Inggris, seperti dilansir mychinaviews, hari ini (31/1/).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com