Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lorenzo Mewaspadai Casey Stoner

Kompas.com - 14/01/2011, 14:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum melakukan sesi tes, juara dunia MotoGP 2010, Jorge Lorenzo dari Tim Yamaha kembali datang ke Indonesia. Pebalap asal Spanyol itu berjanji berusaha mempertahankan gelar dan Casey Stoner dari tim Repsol Honda yang dianggap sebagai rival terberat pada musim balap 2011.

"Stoner punya kecepatan yang sama dengan saya. Untuk itu patut diwaspadai," ujar Lorenzo dalam konferensi pers di Jakarta, hari ini (14/1/2011).

Lorenzo mengaku, ada enam pebalap yang berpotensi menjadi juara dunia tahun ini. Selain dirinya, mereka adalah Casey Stoner, Dani Pedrosa, Valentino Rossi, Simoncelli dan Ben Spies. "Pastinya musim balap tahun ini menjadi sangat kompetitif lantaran prestasi pebalap yang terus membaik," komentar Lorenzo.

Meski rivalitas yang tinggi, Lorenzo tetap yakin bisa memberikan yang terbaik bagi penggemarnya. Terlebih datangnya pembalap Amerika Serikat Spies yang memulai persaingan dari tim sendiri.

Sementara itu, terkait kunjungannya di Indonesia Lorenzo meminta dukungan dari masyarakat Indonesia dalam menghadapi musim MotoGP 2011. Lorenzo akan menuju tiga kota: Jakarta, Surabaya dan Bali untuk bertemu para penggemarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com