Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Final The King of Yaris Show Off 2010 di Senayan City

Kompas.com - 05/12/2010, 10:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Minggu (5/12/2010), di Senayan City berlangsung final Toyota Yaris Show Off IV 2010 yang kali ini mengambil tema "Its All about Fun Modification". Pesertanya merupakan para juara dari 4 wakil region timur dan barat di sembilan kota besar di Indonesia—dari Medan (Sumut) sampai Manado (Sulut)—termasuk tuan rumah, Jakarta. Mereka, mulai pukul 13.00 sampai sore, bersaing memperebutkan mahkota The King of Yaris Show Off 2010 dengan hadiah uang total Rp 1 miliar.

Jakarta kali ini diwakili oleh Tantra, setelah berkompetisi pada Sabtu (4/12/2010) dengan menyisihkan 12 kontestan lainnya. Atas keberhasilannya itu, Tantra menggondol penghargaan Sporty Aero Kit YSO 2010 dan Fabulous In Cartaiment YSO 2010.

Dalam kontes itu, para groovers tak cuma disodorkan karya modifikasi dan body prainting, tapi juga hiburan lainnya. Bahkan pengunjung diberi kesempatan mencoba Yaris yang merupakan hatchback andalan Toyota.

"Penyelenggaran kontes modifikasi Yaris Show Off 2010 ini sungguh mendapatkan animo yang positif dari para youngster pengguna Yaris. Selain itu, pelaksanaan kontes ini semakin baik dengan kualitas modifikasi yang meningkat dari tahun-tahun sebelumnya," ungkap Manager Communication PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton J Suwandy.

Dalam final yang dimulai pukul 11.00, para kontestan saling unjuk kehebatan modifikasi secara fun. Kenapa harus fun? karena Yaris memiliki fitur-fitur canggih, seperti smart stop, smart entry, steering switch, dan kesan sporty sesuai jiwa kawula muda. Kemudian, aspek safety seperti fitur-fitur keamanan (lampu, sinyal, rem, dan sabuk pengnaman) serta yang lain harus tetap ada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com