Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Land Rover Discovery 4 Landmark Lebih Mewah

Kompas.com - 19/11/2010, 17:03 WIB

SOLIHULL, KOMPAS.com — Land Rover mengumumkan kehadiran edisi terbatas Discovery 4 Landmark yang mulai dijual pada Januari tahun depan. Edisi ini ditawarkan dengan pilihan warna unik hitam dan putih plus berbagai fitur tambahan untuk interior.

Warna pilihan eksteriornya adalah Santorini Black atau Fuji White. Interior kedua varian lebih mewah dengan balutan kulit berwarna ebony atau ganding dipadu dengan detail jahitan kontras untuk menghadirkan tampilan lebih elegan.

Untuk eksterior, kisi-kisi diwarnai Santorini Black, roof rail dibalut Satin Black, dan velg alloy palang lima berdiameter 20 inci juga dilaburi warna gelap.

"Edisi terbatas Discovery 4 Landmark ini dibuat agar konsumen memperoleh banyak pilihan," ujar Gerry McGovern, Direktur Design Land Rover. "Discovery 4 merupakan kendaraan segala medan yang tangguh. Kami mendesainnya lebih berani bergaya kontemporer. Tujuannya untuk menghadirkan tingkat kemewahan lebih tinggi," tambahnya.

Model Landmark hanya tersedia dengan pilihan mesin diesel SDV6 3,0 liter turbo-ganda dengan konsumsi bahan bakar 9 persen lebih efisien dibandingkan mesin 2,7 liter yang digantikannya. Seperti semua model Land Rover—bersistem gerak 4 x 4 dengan terrain response system—Land Rover menawarkan lima mode berbeda untuk berbagai kondisi jalan, on-road dan off-road.

Di Inggris, kendaraan ini dibanderol 46.945 poundsterling atau 75.092 dollar AS (sekitar Rp 676 juta).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com