Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyiknya Hunting Foto di JMS

Kompas.com - 07/11/2010, 12:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mulai dari sepeda motor konsep, helm, motor balap MotoGP, motor baru sampai gadis-gadis sales promotion girl (SPG) numplek di JMS 2010. Semua obyek ini bukan hanya menarik dipandang tapi juga pas untuk diarahkan bidikan kamera.

Hal ini juga yang dijumpai Kompas.com selama berada di JMS. Moyoritas pengunjung pasti mengabadikan momen-momen di acara ini mulai dari kamera handphone sampai SLR layaknya photografer professional.

Apalagi setiap ada kamera yang tertuju pada SPG, mereka langsung melakuka pose tanpa disuruh. Bahkan, ada juga yang sabar mau menuruti seluruh arahan pengunjung saat mengambil gambar.

"Kami memang mewajibkan setiap SPG untuk berpose bagi siapa saja yang mau foto. Pokoknya harus sadar kamera," ujar Gunawan Rustandi, Brand Activation Manager PT Astra Honda Motor (AHM) di JMS, hari ini.

Bagi sebagian pengunjung, ajang foto-foto sudah menjadi tradisi saat berkunjung ke pameran. "Buat iseng-iseng saja sekalian mengasah skill (kemahiran-red) foto," ujar John, salah seorang pengunjung JMS yang dijumpai Kompas.com, kemarin.

Nah, berhubung ini hari terakhir pameran (7/11), kalau mau berkunjung jangan lupa membawa kamera! Ya, setidaknya ponsel berkamera juga cukup. Selamat hunting!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com