Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Jazz-Freed Tuning Contest 2010 di Mal Kelapa Gading

Kompas.com - 28/10/2010, 18:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar kontes modifikasi tahunan, Jazz Freed Tuning Contest (JFTC) 2010. Seperti namanya, tahun ini MPV Freed, mulai dilombakan. Acara berlangsung dari 28 - 31 Oktober di Atrium Utama Mal Kelapa  Gading, Jakarta Utara. Total finalis 32 mobil terdiri dari 20 Jazz dan 12 Freed.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran HPM mengatakan, Jazz telah berhasil menjadi salah satu produk favorit untuk dimodifikasi. "Tak cuma dari jualan, Jazz telah menunjukkan eksistensinya di berbagai ajang modifikasi bergengsi. Contohnya di ajang Jazz Tuning Contest 2010. Kuantitas dan kualitas peserta terus meningkat setiap tahun," jelas Jonfis pada pembukaan JFTC 2010, hari ini.

Tahun ini, total pendaftar mencapai 122 perserta (82 Jazz dan 40 Freed) dari seluruh Indonesia. Seluruh peserta diseleksi oleh HPM bersama tujuh juri jurnalis otomotif nasional.

Kontes memperebutkan 19 kategori untuk New Jazz dan 19 kategori buat New Freed. "Freed kini sudah layak disandingkan dengan Jazz. Buktinya banyak pemodifikasi mengandalkan Freed pada kontes ini,” kata Jonfis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com