Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luxgen7 CEO, Kemewahan Ottoman ala Taiwan

Kompas.com - 23/10/2010, 09:21 WIB

XINDIAN CITY, KOMPAS.com -   Luxgen, produsen mobil eksklusif dari Taiwan memperkenalkan model keempatnya, Luxgen7 CEO. Seperti namanya, mobil ini didesain untuk para “decision maker” perusahaan.

Untuk itu pula, interior MPV ini ditampilkan dengan citra kemewahan melalui aksentuasi krom. Bahkan pelek palang tujuh yang digunakan membuat Luxgen7 CEO tampil makin elegan dan eksklusif. Makin tegas lagi dengan emblem "ROYALOUNGE" di buritan. Semua diciptakan sesuai dengan filosofi Luxgen, “Think Ahead”. Karena itu pula gril radiator berbentu seperti sayap.

Kemewahan utama ada di interior. Luxgen menyatakan, kabin MPV ini sebanding dengan sebuah jet pribadi. Karena itu pula bisa dijuluk sebagai “Private Jet on Wheels”. Untuk   penumpang belakang – tentu sang pemilik – dihadirkan  sepasang kursi Ottoman berlapis kulit Nappa berkualitas tinggi.

Sangat Pribadi Di antara tempat duduk depan dan belakang, dipasang sekat yang dapat ditutup penuh sehingga kabin belakang benar-benar terisolasi dan sangat pribadi. Komunikasi dua arah  - berbicara dengan pengemudi  - dilakukan  melalui intercom. Kaca film yang melapisi jendela,  juga berfungsi sebagai tirai dan  beroperasi secara elektrik. Ini menjadi  kelengkapan standar untuk mendukung privasi penumpangnya yang memang hebat.

Lampu kabin dengan LED memberikan nuansa makin hidup. Sepasang kursi Ottoman memiliki fungsi pijat, pori-pori yang menyejukkan hingga pemanas untuk memberi kenyamanan. Sistem hiburan, setara dengan sebuah bioskop mini dengan speaker JBL. Sudut layar LCD berukuran 10,2 inci di bagian plafon dapat diatur  melalui remote.

Belum ada keterangan lebih lanjut  mengenai harga dan mesin yang digunakan. Khusus untuk mesin sama dengan Luxgen7 MPV: 2,2 liter  turbocharger,  175 PS dan torsi 274 Nm plus transmisi otomatis 5-percepatan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com