Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, Blazer Indonesia Club Adakan Jambore Akbar

Kompas.com - 22/10/2010, 17:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk merayakan ulang tahun yang ke-9, Blazer Indonesia Club selaku komunitas pemilik SUV Chevrolet (sebelumnya Opel) akan mengadakan jambore akbar di Museum Purna Bhakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu besok. Kegiatan ini langsung didukung oleh ATPM Chevrolet di Indonesia, PT General Motors Autoworld Indonesia (GMAI). Demikian rilis yang disampaikan perusahaan tersebut hari ini.

Mereka juga menjelaskan, ini merupakan jambore akbar ketiga yang diselenggarakan Blazer Indonesia Club (BIC) dan diperkirakan akan diikuti 500 pemilik Chevrolet & Opel Blazer dari seluruh Indonesia. Pada acara ini juga hadir komunitas Chevrolet lain, yaitu Captiva Chevy Club (CCC), Zafira Indonesia Community (ZIC), Chevrolet Estate Optra (CEO) Club dan Komunitas Trooper Indonesia.

”Kami mendukung kegiatan ini karena menjadi bagian dari layanan purna-jual kepada pelanggan yang loyal dengan produk GM. Jambore ini juga menjadi sarana interaksi para pengguna Chevrolet karena sama-sama bangga memiliki kendaraan ini,” ujar Debora Amelia Santoso, Direktur Pemasaran & Humas GMAI.

Pada acara ini, GMAI akan membuka Chevy Care, layanan pemeriksaan gratis kendaraan, konsultasi teknis, bursa, diskon suku cadang, klinik, dan test drive produk terbaru Chevrolet.

Sebagai informasi, BIC merupakan salah satu klub pemilik mobil dengan 1.040 anggota dan tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com