Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Helm Pasangan dan Handel Rem PCX

Kompas.com - 21/10/2010, 17:08 WIB

KOMPAS.COM - Handel rem yang diklaim buat PCX berlabel Bikers memang beda dibanding tuas rem umumnya. Enggak hanya dilengkapi setelan (adjustable), tapi juga didukung engsel yang berfungsi sebagai pengaman kalau jatuh. Begitu kata Johny Lipurnomo, juragan Custom World di Kelapa gading, Jakarta Utara.

Tersedia dalam empat warna, yakni silver, titanium, hitam dan merah yang dibanderol satu set Rp750 ribu. Bisa buat Scoopy juga. Yang penasaran bisa kontak ke (021) 4515532.

Buat yang suka kebut lurus (drag bike) malam hari, khususnya mengandalkan Yamaha Mio, ada blok yang bisa menaikkan stroke dan tidak terlihat jelas. Karena, panjangnya blok ini 80 mm. Jika yang standar hanya 73 dan jika menaikkan stroke akan ketahuan dari ketebalan paking. Dihargai Rp1,2 juta dan untuk lebih jelas detail bisa bercakap-cakap lewat (021)6453386.

PT Tara Kusuma Indah , produsen helm KYT memperkenalkan helm M-Tech berpasangan. Jadi, sekalian buat boncenger. Trus, helm boncengner ini bisa gonta-ganti visor dengan pengendaranya. Harga Rp550 ribu untuk tipe solid dan Rp580 ribu tipe Stiker. Buat masyarakat medan, Sumut bisa datang ke Cahaya mas di (061) 4575163 dan yang di Surabaya, Jatim ke Helmet Gallery di 082-328-5582. (Tining,Eka, Hend)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com