Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lorenzo Januari 2011 ke Indonesia

Kompas.com - 13/10/2010, 16:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP membuat Yamaha berencana memboyong kembali duo pebalapnya, Ben Spies dan Jorge Lorenzo, ke Indonesia. Hal ini dilakukan untuk mendulang dukungan dari Indonesia dalam menyongsong musim balap MotoGP tahun depan.

"Luar biasa sambutan masyarakat Indonesia terhadap kunjungan Rossi dan Lorenzo tahun ini. Tahun depan kami akan boyong dua pebalap kami datang lagi ke sini," ujar Lin Jarvis, Direktur Pelaksana Yamaha Motor Racing di Jakarta, hari ini.

Semula, Lorenzo akan kembali berkunjung ke Indonesia pada November ini. Namun karena jadwal yang padat, kunjungan diundur jadi pertengahan Januari 2011. Adapun jadwal bagi Spies masih belum bisa dipastikan.

Kedatangan Jarvis ke Indonesia untuk membicarakan bisnis terkait perpanjangan sponsor "Semakin Di Depan" yang terpasang di sepeda motor balap dan baju pebalap. Tahun depan, Yamaha Indonesia dipastikan masih menggunakan sponsor itu di ajang balap MotoGP.

"Kami datang ke sini bukan hanya membicarakan bisnis dengan Yamaha Indonesia, melainkan juga mengajak perusahaan lokal lain untuk bisa mendukung kami sebagai sponsor," beber Jarvis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com