Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chevrolet Rambah Arena Bola Basket Indonesia

Kompas.com - 11/10/2010, 16:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — PT GM Autoworld Indonesia (GMAI) masuk liga bola basket Indonesia. Lho, apa hubungannya? Produsen Chevrolet di Tanah Air itu ingin meningkatkan pemasaran di segmen anak muda. Untuk memenuhi sasarannya, GMAI  menyerahkan dua unit All New Spark. Satu unit buat pemain terbaik (Most Valuable Player/MVP) dan satunya lagi untuk penonton.

Mukiat Sutikno, Managing Director GMAI, mengatakan, dukungan terhadap perhelatan bola basket nasional ini sejalan dengan semangat baru Chevrolet. "Basket olahraga yang populer di dunia, termasuk Indonesia dan memiliki penggemar yang unik dan fanatik. Selain itu, tentunya dukungan ini merupakan bagian dari strategi Chevrolet untuk mengakselerasi brand campaign ke kalangan anak muda," ujar Mukiat, dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, hari ini.

Debora Amelia Santoso, Marketing & PR Director GMAI, menambahkan, "National Basket Ball League (NBL) dikemas lebih inovatif dan mampu lebih mendekatkan olahraga basket kepada penggemarnya. Konsep seperti itulah yang menurut kami menarik untuk diselaraskan dengan aktivitas Chevrolet."

Dalam satu musim NBL berlangsung 135 pertandingan dalam Regular Season serta 8 games Championship Series (play-off) yang digelar di lima kota, yakni Surabaya, Bandung, Solo, Bali, dan Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com