Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Audio Eksklusif untuk Range Rover Autobiography

Kompas.com - 01/09/2010, 15:38 WIB

KARLSBAD, KOMPAS.com — Produsen peranti sistem audio kelas premium, Harman Kardon, memperkenalkan secara eksklusif sistem audio Harman Kardon Logic7 HD sebagai kelengkapan hiburan standar pada Range Rover Autobiography. Untuk model Range Rover lain, sistem audio ini tersedia sebagai pilihan kelengkapan tambahan.

Sistem Logic7 yang digunakan memiliki pengaturan Surround Sound 5.1 dengan dukungan power amplifier digital berkekuatan 1.200 watt yang menghasilkan suara berkualitas tinggi. Total, terdapat 15 kanal independen dari amplifier yang mendukung keluaran suara untuk 19 speaker yang diletakkan secara terukur di sekeliling kabin Range Rover. Untuk mendukung keluaran suara berfrekuensi rendah terdapat subwoofer berukuran 200 mm di pintu depan dan di dek kabin belakang.

Hasil akhirnya, sang pemilik mobil akan mendapatkan keluaran suara otentik dan dinamis serta memiliki kualitas keluaran yang paralel layaknya mendengar musik langsung di sebuah konser. Sistem terbaru ini kian memperkokoh kerja sama Harman Kardon dan Land Rover yang telah terjalin selama 16 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com