Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Smash Titan Dilepas Rp 10,695 juta-Rp 11,7 Juta

Kompas.com - 18/05/2010, 07:37 WIB

SENTUL, KOMPAS.com — Fantastis! Suzuki akhirnya mau juga memastikan harga produk terbarunya, Smash Titan, yang sebelumnya dinyatakan sebagai bebek termurah di kelasnya.

Untuk versi standar, rem teromol dan pelek jari-jari, dibanderol Rp 10,695 juta. Sementara untuk  casting wheel dengan rem cakram (SR) dijual dengan harga  Rp 11,7 juta. Demikian dikatakan oleh Rudjojo Nirjana, Direktur Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Roda-2, semalam, saat memberikan keterangan pers selesai acara uji ketahanan 60 jam atau 5.000 kilometer Suzuki Smash Titan di Sirkuit Sentul.

Ditambahkan, harga tersebut sudah  on the road untuk Jakarta dan sekitarnya. "Untuk daerah lain ditentukan oleh pajak setempat dan ongkos kirim. Jadi tidak bisa disamakan," kata Joy, panggilan akrab Rudjojo didampingi Morio Omanyuda, Marketing 2R Board Director.

Peluncuran resmi Suzuki Smash Titan baru dilakukan pada 25 Mei mendatang di Ancol dan saat itulah baru motor ini dijual. Suzuki berharap bisa menjual 15.000 unit per bulan atau target 200.000 unit per tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com