Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tambah Rp22,2 Juta Dapat Toyota Vios TRD Baru

Kompas.com - 06/04/2010, 10:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota boleh saja tak menaikkan harga jual sedan mini terbarunya New Vios Facelift yang baru diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) hari ini. Tapi, ada kejutan lain yang ditawarkan ATPM terbesar di Indonesia ini yakni varian terbaru New Vios bergenre Toyota Racing Development atau lebih dikenal dengan TRD.

Khusus untuk Vios TRD ini, TAM hanya  menawarkan  satu varian saja, yakni Sportivo G A/T. Nah, Dari segi tampilan tampak gaya sport terasa di bagian bemper depan-belakang dan side skirt.

"New Vios TRD Sportivo datang khusus untuk menjawab tantangan para eksekutif muda yang mapan dan moderen, yang menggemari kendaraan ekslusif namun tetap dinamis, serta efisien namun tetap nyaman dipacu," ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), saat peluncuran, Selasa (6/4/2010).

Untuk menebus semua paket ini, konsumen perlu merogoh kocek lebih dalam hingga Rp22,2 juta per unit. Hasilnya, sebuah unit New Vios TRD Sportotivo yang jauh lebih sporty dan harga total menjadi Rp254,4 juta per unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com