Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

9 April Honda New Absolute Revo Diluncurkan

Kompas.com - 30/03/2010, 10:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebentar lagi PT Astra Honda Motor atau AHM selaku produsen motor Honda di Indonesia meluncurkan New Absolute Revo Deluxe. Kehadiran bebek low-end ini untuk memperkuat segmen yang tercatat sebagai pasar motor terbesar di Indonesia tersebut. Peluncurannya direncanakan pada Jumat (9/4/2010).

Dari informasi yang diperoleh Kompas.com, produk ini sengaja diciptakan untuk memperluas segmen yang sebelumnya coba disasar Revo. Langkah tersebut sekaligus memperkuat posisi Blade yang lebih kurang juga membidik segmen sama.

Perubahan yang terjadi pada produk ini meliputi desain bodi. Dari gambar yang berhasil diperoleh Kompas.com, perubahan dominan terjadi pada fairing depan dan sisi samping dengan bentuk yang lebih sporty. Selain itu, perubahan juga terjadi pada warna peredam kejut belakang yang dikelir merah, handle bar belakang, bentuk kaliper rem cakram, dan penutup stabilizer grip yang kini dilapisi krom.

"Rencananya tidak akan ada kenaikan harga untuk produk ini. Jadi, tetap akan sama dengan produk sebelumnya, meski ada perubahan lumayan," ujar sumber AHM kepada Kompas.com, Senin (29/3/2010).

New Absolute Revo Deluxe akan dilempar ke pasar dalam tiga varian warna, yakni merah, coklat, dan abu-abu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com