Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lampu Kabut Freed dan Aki Bebas Perawatan

Kompas.com - 23/12/2009, 14:36 WIB

KOMPAS.com — Memasuki musim libur panjang, bagi Anda yang kebetulan tidak ada rencana ke luar kota dan punya niat membersihkan mobil atau mengganti komponen, mungkin cocok dengan produk yang ditampilkan ini. Ada cairan untuk bikin mengilap bodi, aki bebas perawatan, dan lampu kabut.

Cairan pengilap
Banyak cairan buat mengilapkan bodi mobil ditawarkan. Salah satunya dari 3M, selain pengilap, juga ada cairan pembersih, seperti all purpose cleaner, car wash soap, dan premium wax. Sekalian dengan lap kulit berdaya serap air yang tinggi. Selain dibeli paket, bisa secara terpisah. Soal harga silakan kontak ke nomor (022) 7276052.

Amaron Pro
Satu lagi aki bebas perawatan (maintenance free/MF) Amaron Pro bisa jadi pilihan Anda. Produk asal India ini sudah meramaikan pasar aki di Indonesia sejak 2000 dengan produk awalnya Amaron Hi Life. Untuk yang baru ini, spesifikasinya High CCA yang mempunyai performa tinggi, termasuk amperenya. Durabilitasnya sudah teruji pada taksi premium dari grup Blue Bird.

Lampu kabut Freed
Buat pemilik Honda Freed, saat menghadapi hujan lebat, merasa cahaya lampu kurang terang, nih ada lampu khusus kabut (fog lamp). Produk ini buatan Taiwan bisa dipasang dengan sistem plug and play. Lampunya halogen dibanderol Rp 950.000. Bisa didapat di City Car, Pasar Mobil Kemayoran, Blok B No 6, Jakarta Pusat, Telp: (021) 6546804, 92889205. (Johan S)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com