Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Prius dan Camry Lancarkan Pernikahan Nirina-Ernest

Kompas.com - 07/04/2009, 09:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pernikahan Nirina Zubir dengan Ernest ”Cokelat” Fardiyan Syarif bertempat di Perumahan Permata Mediterania Cluster Diamond, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/4), mendapat dukungan dari PT Toyota Astra Motor (TAM). Agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia ini menerjunkan beberapa model kendaraannya untuk membantu kelancaran prosesi pernikahan.

TAM menyediakan lima Toyota Prius yang mengantar para undangan dari lokasi parkir di luar cluster ke tempat resepsi pernikahan. Di sini, para undangan, mulai dari kalangan artis hingga pejabat, dapat merasakan kendaraan ramah lingkungan.

”Prius kami hadirkan sebagai tanda terima kasih kepada Nirina atas hubungan baik selama ini. Semoga pernikahan Nirina dan Ernest dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM.

Toyota merasa perlu mendukung acara resepsi pernikahan artis dan presenter itu lantaran Nirina pernah menjadi ambasador dari Toyota Yaris bersama aktor Nicolas Saputra beberapa tahun silam.

Selain Toyota Prius, ”TAM juga menerjunkan Toyota Camry sebagai mobil pengantin dan beberapa Kijang Innova,” tambah Rouli Sijabat dari PR Section-Communications Department PT TAM.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com