Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Perkenalkan More dan Navigasi Baru

Kompas.com - 19/07/2008, 17:09 WIB

 

JAKARTA, SABTU - PT Toyota Astra Motor (PT TAM) memperkenalkan teknologi telematika baru, yakni sistem point reward Mobile Reward Exchange (More). Sebelumnya, telah diluncurkan M-Toyota dan Toyota Navigation yang cukup diminati oleh masyarakat. Demikian dikatakan oleh Marketing Communication Manager PT TAM Achmad Rizal dalam media briefing di stan PT TAM di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2008, Plenary Hall, JCC, Sabtu (19/7).

Teknologi telematika More, tutur Rizal, dirancang dalam mobile platform untuk pengguna ponsel. Sistemnya menggabungkan issuer (perusahaan yang memberi point reward) dan merchant (perusahaan yang menerima poin) dari beberapa industri yang berbeda. Bagi pelanggan Toyota akan mendapat informasi seputar M-Toyota dan info program. "Fasilitas More ini untuk program khusus seperti hari ini yang bertema telematika untuk 20.000 poin bagi pembeli produk Toyota," tuturnya.

Layanan ini memberi nilai tambah bagi konsumen Toyota. Selain layanan purnajual, masih ada tambahan poin dalam More yang bisa diakses pelanggan di 26 merchant lain. Menurut Managing Director Intouch Hendra Kendro, More salah satu program intouch yang menjadi koalisi dari 26 merchant penerima poin dan 8 brand perusahaan pemberi poin, termasuk Toyota. "Pelanggan Toyota yang telah registrasi More dapat menikmati poin dari tujuh pemberi poin lainnya ke 26 merchant lain di 368 outlet di 35 kota yang telah memiliki nama di masing-masing bidang," ujar Hendra.

Prinsipnya, melalui More, klien akan mendapat kemudahan dalam menukarkan poin-poin yang selama ini didapat dari delapan perusahaan, seperti Toyota, Bank BRI, Indosat, Garuda Indonesia, dan Metro Department Store. (MYS)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com