Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momen Maverick Vinales Ketahuan Ternyata Seorang Wibu

Kompas.com - 06/06/2023, 15:21 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Maverick Vinales merupakan salah satu pebalap MotoGP yang diperhitungkan. Namun, siapa sangka dirinya ternyata adalah seorang wibu alias pecinta komik Jepang.

Hal itu diketahui pada saat acara Aprilia All Stars Day. Saat itu, Vinales sedang berbincang-bincang dengan rekan setimnya, yakni Aleix Espargaro.

Baca juga: Bagnaia Tidak Marah, tetapi Mengaku Kesal pada Vinales

Aleix yang merupakan pebalap paling senior saat ini di kelas MotoGP mengaku tidak mengetahui soal komik serial Naruto. Vinales pun menjelaskan kepada Aleix sedikit tentang komik tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by OFFICIAL MOTOGP TRANS7 (@officialmotogpt7)

Untuk diketahui, saat ini Aleix berusia 32. Sementara Vinales, usianya 28 tahun. Keduanya terpaut jarak empat tahun.

Uniknya, Vinales tak hanya memberikan sedikit penjelasan. Tapi, dia juga mengatakan komik tersebut sangat bagus dan dia sangat menyukainya.

Baca juga: Insiden Bagnaia dan Vinales, Berakhir Damai tapi Menunggu Keputusan

Maverick Vinales membaca komik serial favoritnya, yaitu NarutoDok. @maverick12official Maverick Vinales membaca komik serial favoritnya, yaitu Naruto

Tak heran jika banyak netizen pecinta Naruto yang berkomentar. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa Vinales belum bisa dicap sebagai wibu sejati jika belum mengikuti serial komik One Piece.

Sebelumnya, Vinales juga pernah ketahuan sedang membaca komik Naruto. Terlihat pada Instastory yang diunggahnya saat di pesawat dalam perjalanan ke Mandalika, Lombok, tahun lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com