Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari ini Terakhir Ada Tiket Gratis Masuk PEVS 2023, Cek Syaratnya

Kompas.com - 18/05/2023, 12:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, memasuki hari kedua. Hari ini, Kamis (8/5/2023), juga menjadi hari terakhir tiket gratis dibagikan.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara sudah menyediakan tiket gratis untuk pengunjung yang beruntung. Sebab, jumlah tiket gratis yang disediakan terbatas.

Baca juga: Mobil Listrik MG4 EV Cetak Rekor MURI di PEVS 2023

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PERIKLINDO Electric Vehicle Show (@pevs_id)

 

Untuk syarat dan ketentuannya, tiket gratis ini hanya diberikan untuk pengunjung yang berprofesi sebagai guru, tenaga kesehatan, anggota militer dan polisi, serta orang yang berulang tahun di tanggal tersebut.

Mobil listrik MG4 EV mencatatkan rekor MURI di PEVS 2023Dok. MG Motor Indonesia Mobil listrik MG4 EV mencatatkan rekor MURI di PEVS 2023

Caranya, cukup datangi meja panitia di Gedung Pusat Niaga (GPN) atau pintu masuk Hall A3 untuk melakukan verifikasi. Kemudian, tunjukkan identitas untuk guru dan tenaga kesehatan.

Untuk anggota militer dan polisi, cukup menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA). Sedangkan bagi yang berulang tahun tanggal 18 Mei, bisa menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Baca juga: MG Tampil Perdana di PEVS 2023, Pamerkan MG4 EV

Sepeda motor listrik dibakar di pameran PEVS 2023KOMPAS.com/Daafa Alhaqqy Sepeda motor listrik dibakar di pameran PEVS 2023

Rudi MF, Project Manager PEVS 2023, mengatakan, selain kemeriahan yang akan ditunjukkan oleh para brand peserta pameran, berbagai narasumber juga akan mengedukasi masyarakat melalui panggung Seminar & Talkshow.

"PEVS 2023 akan menawarkan deretan program hiburan yang hanya dapat ditemukan di perhelatan PEVS 2023 saja," ujar Rudi, dalam keterangan resminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com