Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] Video Viral, Oknum TNI Tendang Ibu-ibu Sedang Bonceng Anak | Puncak Bogor Macet Parah, Mobil Manual Jangan Pakai Setengah Kopling

Kompas.com - 26/04/2023, 06:02 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, viral di media sosial, video yang memperlihatkan oknum TNI melakukan kekerasan terhadap ibu-ibu. Video tersebut langsung mengundang banyak perhatian netizen. 

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun Instagram @iknanthe dan dibagikan lagi oleh akun lainnya. Salah satunya @agoez_bandz4.

Dalam video tersebut, terlihat oknum anggota TNI menendang motor ibu-ibu yang sedang membonceng seorang anak kecil. Dituliskan juga keterangan mengenai kejadian yang dilihat oleh perekam video.

Selain itu, libur cuti bersama tahun ini tempat wisata di sejumlah daerah padat. Alhasil, terjadi kemacetan yang cukup panjang.

Bahkan, saat terjadi antrean di tanjakan membuat banyak mobil wisatawan yang mogok. Biasanya, tidak kuat menanjak atau mengalami kerusakan akan mengakibatkan kemacetan.

Sebagai contoh arus lalu lintas kendaraan yang menuju kawasan wisata Puncak Bogor, Jawa Barat, terus meningkat pada H+2 lebaran atau Senin (24/4/2023).

 Baca juga: Mesin Mobil Rusak karena Pakai Oli Palsu, Biaya Servisnya Tembus Rp 20 Juta

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Selasa (25/4/2023) :

1. Video Viral, Oknum TNI Tendang Ibu-ibu Sedang Bonceng Anak

Disebutkan bahwa sebelumnya, oknum TNI tersebut sudah sempat melakukan tendangan sekali. Perekam mengira telat mereka kejadian tersebut, ternyata oknum TNI itu kembali melakukan kekerasan.

"Itu yang bawa motor Ibu-ibu, dan bonceng anak kecil. Dia juga ngerem mendadak karena di depannya ngerem mendadak. Ibu itu kaget kan karena depannya ngerem mendadak. Nah, ditabraklah akhirnya sama Om Jagoan ini. Abis itu ditendang motornya," tulis keterangan dalam video tersebut.

Baca juga: Video Viral, Oknum TNI Tendang Ibu-ibu Sedang Bonceng Anak

2. Puncak Bogor Macet Parah, Mobil Manual Jangan Pakai Setengah Kopling

Kendaraan wisata mogok di tanjakan jalan alternatif Punclut, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis, (4/5/2022).KOMPAS.COM/Bagus Puji Panuntun Kendaraan wisata mogok di tanjakan jalan alternatif Punclut, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis, (4/5/2022).

Polisi mencatat, ada 50.000 unit kendaraan yang masuk hingga menyebabkan kemacetan parah di pintu masuk GT Ciawi atau seputaran Simpang Gadog, Jalan Ciawi.

"Hari ini berdasarkan perhitungan kami, 50.000 kendaraan sudah masuk ke area Puncak. Belum lagi ditambah yang berangkat kemarin dan meningap di atas," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin saat ditemui di lokasi, Senin.

Baca juga: Puncak Bogor Macet Parah, Mobil Manual Jangan Pakai Setengah Kopling

3. Kronologi Kasus Oknum TNI Tendang Ibu-ibu, Berakhir Minta Maaf

Video mengenai oknum prajurit TNI yang terekam video menendang motor seorang Ibu-ibu yang sedang membonceng anaknya di jalan raya langsung viral di media sosial.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com