Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

All New Lexus RZ Meluncur Tanpa Harga

Kompas.com - 10/03/2023, 16:33 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lexus Indonesia turut memanfaatkan Jakarta Auto Week (JAW) 2023 untuk memperkenalkan model baru. Kali ini, All New Lexus RZ yang dihadirkan di Indonesia, Jumat (10/3/2022).

Model ini semakin melengkapi pilihan kendaraan elektrifikasi Lexus di Indonesia. All New Lexus RZ merupakan mobil listrik berbasis baterai.

Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia, mengatakan, setelah memperkenalkan All New Lexus RX bulan lalu, kali ini giliran All New Lexus RZ yang merupakan Lexus First Dedicated BEV Model.

Baca juga: Nissan New Terra Meluncur, Dibanderol Rp 749 Juta

"Pada ajang GIIAS 2022 tahun lalu, kami menghadirkan mobil konsep “Lexus LF-Z Electrified Concept” yang merupakan simbol transformasi “The Next Generation of Lexus”, mobil ini akhirnya terealisasi melalui The All New Lexus RZ," ujar Bansar.

All New Lexus RZ diperkenalkan di IndonesiaGilang Satria/Kompas.com All New Lexus RZ diperkenalkan di Indonesia

Namun, Lexus RZ baru sekadar diperkenalkan. Pihak Lexus Indonesia masih belum mengungkapkan berapa harga resminya.

Bansar mengatakan, dengan partisipasi Lexus di JAW 2023 dan tampilan perdana dari Lexus First Dedicated BEV Model, All New Lexus RZ, pengunjung dan Lexus Enthusiast dapat melihat konsistensi dan kontinuitas Lexus.

Lexus terus mengembangkan teknologi demi menyediakan produk elektrifikasi yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup pelanggan. Terbukti dengan pencapaian lebih dari 90 persen pangsa pasar untuk model elektrifikasi di pasar mobil mewah di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com