Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] Detik-detik Ahmad Dhani Ditampar Bikers Brotherhood | Pelaku Klitih Bawa Celurit Jatuh Ditabrak Mobil Warga

Kompas.com - 07/03/2023, 06:02 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Musisi Ahmad Dhani rupanya menjadi warga kehormatan (honorary member) Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia.

Menariknya dalam momen pengukuhan tersebut, pentolan band Dewa 19 itu mendapat tamparan usai ditetapkan sebagai warga kehormatan.

Dilansir dari TikTok @tilunol.music (6/3/2023), Dhani langsung disambut ratusan anggota BBMC yang sudah menanti. Ia kemudian naik ke atas panggung untuk mendapat penyematan sebagai warga kehormatan.

Selain itu, aksi jambret atau begal masih sering menghiasi jalanan kota-kota besar. Di Yogyakarta dan sekitarnya misalnya, marak aksi klitih yang meresahkan warga.

Seperti yang dilansir dari Instagram @dashcamindonesia (6/3/2023), tampak sebuah aksi kejahatan terekam yang kabarnya terjadi di Magelang, Jawa Tengah.

Di mana terlihat pelaku begal klitih itu terlihat mengendarai sepeda motor sambil membawa celurit. Pengendara mobil yang geram, memepet pelaku klitih itu dan menabraknya sampai terjatuh.

Baca juga: Dianggap Halangi Jalan Bus, Kepala Pengendara Motor Ini Dipukul Kenek

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Senis 6 Maret 2023

1. Detik-detik Ahmad Dhani Ditampar Bikers Brotherhood

Tak berselang lama, para petinggi BBMC Indonesia memberikan rompi berwarna hitam yang langsung dipakai Dhani. Setelah itu, dia ditampar petinggi BBMC.

Tentunya, tamparan yang diterima Dhani bukan sebuah kekerasan. Melainkan simbol kedekatan sesama anggota klub Bikers Brotherhood MC. Dhani hanya bisa tersenyum usai mendapat tamparan. 

Baca juga: Detik-detik Ahmad Dhani Ditampar Bikers Brotherhood

2. Pelaku Klitih Bawa Celurit Jatuh Ditabrak Mobil Warga

Pelaku klitih di Magelang ditabrak pengemudi mobilScreenshot Instagram @dashcamindonesia Pelaku klitih di Magelang ditabrak pengemudi mobil

“Pelaku ditabrak dan diamankan warga bersama Polisi yang sudah mendapat laporan. Pelaku masih dimintai keterangan di Kantor polisi setempat,” tulis keterangan @dashcamindonesia (6/3/2023).

Menanggapi kejadian ini, Training Director Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) Sony Susmana, mengatakan, bela diri terhadap begal klitih boleh dilakukan bila kondisi kita sudah terpojok.

Baca juga: Pelaku Klitih Bawa Celurit Jatuh Ditabrak Mobil Warga

 

3. Video Viral Bus PO ALS Salip Truk di Tikungan

Cuplikan vidio bus salip truk Tangkapan layar instagram @videobusindonesia_ Cuplikan vidio bus salip truk

 Bus PO ALS terkenal sebagai raksasa tangguh dalam menaklukan berbagai medan jalan ekstrem di Indonesia.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com