Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Mekanik Pata Yamaha WSBK Perbaiki Sepeda Anak di Mandalika

Kompas.com - 04/03/2023, 13:02 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Balapan WSBK di Mandalika berlangsung sejak Jumat (3/3/2023) sampai Minggu (5/3/2023). Selama minggu balap, ada saja kejadian yang unik terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Misalnya seperti yang dilakukan kepala mekanik Pata Yamaha WSBK Phil Marron. Kepala mekaniknya Toprak Razgatlioglu tersebut bersama Russ Joyner turut membantu memperbaiki sepeda anak sekolah di Mandalika, Lombok.

Aksi tulus tersebut diunggah akun Pata Yamaha Prometeon WSBK di Twitter. Disebutkan kalau mekanik bukan membetulkan motor balap, tapi mekanik membetulkan sepeda anak kecil di Mandalika.

Baca juga: Kejurnas Sport 250 Jadi Laga Pembuka WSBK 2023

 

Pada foto tersebut, diambil dari dalam kendaraan. Sedangkan Phill dan Russ turun langsung, memperbaiki sepeda anak tadi di pinggir jalan.

Unggahan tersebut pun dikomentari oleh Phil Marron. Disebutkan kalau anak kecil tadi alami masalah pada sepedanya. Phil dan Russ dengan senang membantu anak tadi memperbaiki sepedanya dan bisa bermain lagi.

Baca juga: Tanda Transmisi Matik Harus Melakukan Overhaul


Kejadian tersebut diunggah pada Kamis (2/3/2023). Banyak respon positif di kolom komentar terutama dari netizen Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com