Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Goda Pengunjung, Toyota Iming-iming Keuntungan Lebih di IIMS 2023

Kompas.com - 21/02/2023, 10:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM), menyediakan program penjualan menarik selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung hingga 26 Februari 2023.

Program tersebut diklaim menjadi bentuk solusi dalam memberikan mobilitas dengan berbagai benefit tambahan, seperti paket layanan kepemilikan sampai purnajual.

Marketing Director PT TAM Fumitaka Kawashima mengatakan, Toyota berkomitmen untuk memenuhi setiap kebutuhan mobilitas masyarakat.

Tidak hanya menghadirkan jajaran produk yang lengkap dengan teknologi dan spesifikasi yang lebih baik, tapi juga dilengkapi program pendukung mobilitas untuk kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

Baca juga: Avanza dan Veloz Bisa Kena Pembatasan Pertalite, Ini Kata Toyota

"Spesial di IIMS, kami menghadirkan berbagai solusi mobilitas yang lengkap dari program usership, ownership, dan aftersales dengan benefit menarik," kata Kawashima, dalam keterangan resminya, Senin (20/2/2023).

Toyota Innova Zenix di IIMS 2023TAM Toyota Innova Zenix di IIMS 2023

Dalam ajang IIMS 2023, Toyota menawarkan keuntungan kepada pelanggan melalui berbagai kanal, yakni Toyota Official Store Solution (TOSS), EZ Deal, Toyota Spektakuler, KINTO, T-Care, hingga layanan Trade-in.

Melalui EZ Deal, Toyota menawarkan benefit tambahan bagi pelanggan yang membeli Rush, Veloz, dan Avanza berupa gratis asuransi untuk periode dua tahun. Pelanggan yang memilih Kijang Innova Zenix akan mendapat kemudahan berupa cicilan ringan mulai Rp 6 juta-an per bulan.

Baca juga: Kencan Singkat dengan Esemka Bima EV yang Muncul di IIMS 2023 [VIDEO]

Untuk Toyota Spektakuler, pelanggan yang melakukan pembelian Avanza, Veloz, Rush, dan Kijang Innova Zenix akan mendapatkan free insurance 2 tahun senilai Rp 16 juta dan low rate dengan DP dari 20 persen. Untuk pelanggan yang membeli Innova Zenix Gasoline akan mendapatkan special rate 2,27 persen dengan DP 25 persen.

Sementara untuk Kinto, jadi program untuk pelanggan yang menginginkan kemudahan memiliki mobil tanpa perlu memikirkan perawatan dan perbaikan.

Toyota menghadirkan Kinto dengan benefit tambahan berupa cashback sampai dengan Rp 2 juta rupiah, direct gift Air Purifier, dan Smart Watch.

Jokowi mengunjungi booth Toyota Indonesia di IIMS 2023, Kamis (16/2/2023)dok.TAM Jokowi mengunjungi booth Toyota Indonesia di IIMS 2023, Kamis (16/2/2023)

Konsumen yang membeli produk baru Toyota akan mendapatkan keuntungan seperti, bebas biaya jasa dan suku cadang selama tiga tahun atau enam kali, dan perpanjangan masa garansi 1 tahun atau 20.000 km. Program purnajual juga dihadirkan melalui T-Care.

"Khusus untuk pelanggan yang membeli Kijang Innova Zenix, kami siapkan program EZ Deal berupa cicilan ringan dari Rp 6 juta-an per bulan dan program gratis asuransi selama 2 tahun melalui Toyota Spektakuler. Harapannya program-program ini dapat semakin memberikan banyak benefit untuk pelanggan," ucap Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com