Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Rocket Motor Company X Dynaworks, Bikin Replika Klasik Sport Car

Kompas.com - 04/02/2023, 17:20 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Meramaikan industri otomotif di Indonesia dan untuk memenuhi komitmen di Tanah Air, Rocket Motor Company (RMC) kembali melebarkan sayap bisnisnya.

Kali ini dengan menggandeng Dynaworks yang merupakan car builder spesialis classic sport car.

Pada ajang The Elite Showcase yang diselenggarakan di ICE BSD Tangerang, Sabtu (4/2/2023), keduanya berkomitmen untuk memajukan industri otomotif Indonesia dan diharapkan dapat membentuk holding automotive company yang mempunyai fundamental dan ekosistem bisnis yang kuat dan sustainable.

Baca juga: Diskon SUV Ringkas Awal Februari 2023, XL7 dan Rocky Tembus Rp 30 Juta

“Dynaworks akan menambah value RMC pada market otomotif di Indonesia, Jakarta khususnya. Karena dengan bergabungnya Dynaworks, pangsa pasar RMC akan menjadi semakin luas sebagai brand yang menjual mobil sports, yang awalnya kami hanya menjual modern sports car, kini bertambah dengan classic sports car,” ucap Alvi Sofran, CMO RMC, Sabtu (4/2/2023).

Shelby CobraKompas.com/Nanda Shelby Cobra

Sementara itu, Dendy, CEO Dynaworks pun mengatakan pihaknya berharap dengan kolaborasi ini dapat menjadi salah satu entry point bahwa industri otomotif Indonesia dapat maju ke kancah internasional.

Sebagai informasi, Rocket Motor Company merupakan commercial brand dari PT Rocket Motor Indonesia, perusahaan yang fokus dalam bisnis jual beli sports car dengan mengutamakan service excellent dan good quality car.

Baca juga: Harga Sedan Bekas per Februari 2023 mulai Rp 50 Jutaan

Adapun Dynaworks merupakan commercial brand PT Dinamika Wahana, perusahaan yang bergerak dalam industri replika dan rubah bentuk (re-created) classic sports car yang telah memiliki syarat Uji Tipe Kendaraan Bermotor dari Kementerian Perhubungan.

Dalam gelaran ini Rocket Motor Company dan Dynaworks turut membawa mobil classic sports car Mustang Fastback dari donor kendaraan BMW, dan Shelby Cobra dari mobil donor CJ7.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com