Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Body Kit buat All New Honda HR-V, Bikin Tampilan Lebih Berisi

Kompas.com - 02/02/2023, 10:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - All New Honda HR-V menjadi salah satu mobil di segmen sport utility vehicle (SUV) segmen B yang banyak dipilih oleh konsumen.

Memiliki tampilan stylish ditambah fitur-fitur canggih membuat Honda HR-V anyar mendapat respon positif di Tanah Air.

Hal ini juga membuat potensi modifikasi Honda HR-V model terbaru terbuka lebar. Meski secara desain, tampilan standar SUV garapan pabrikan Jepang ini sebetulnya juga sudah sporty.

Baca juga: Siap-siap, Polisi Gelar Operasi Keselamatan 2023 Minggu Depan

Bagi kalian yang kepincut dan mau dandani All New Honda HR-V agar tampil beda dengan lainnya, bisa lirik referensi modifikasi sederhana ini.

Workshop asal Thailand bernama Ter Studio sudah menyiapkan paket body kit Vazooma-X untuk bikin makin ganteng tampilan Honda HR-V baru.

Body kit Honda HR-VFacebook Ter studio Body kit Honda HR-V

Di bagian depan, body kit berbahan plastik ABS ini meliputi bumper, disisipi add-on spoiler berwarna abu, lengkap dengan kisi-kisi udara di kedua sisi. Body kit ini membuat tongkrongan Honda HR-V terlihat lebih berisi dan lebih ceper.

Sementara pada bagian belakang, add-on spoiler bumper hadir dengan tambahan aksen diffuser yang cukup besar. Alhasil, bagian buritan terlihat padat dan berisi.

Baca juga: ETLE di Jogja Berlaku untuk Mobil dan Motor?

Walaupun tak banyak ubahan yang diberikan, secara keseluruhan, tarikan garis tegas body kit ini otomatis membuat tampilan HR-V jadi lebih sporty dan semakin gagah.

Bicara soal harga, dikutip dari laman resminya, paket body kit Vazooma-X untuk HR-V ini dibanderol 15.500 Baht atau sekitar Rp 7 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com