Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Rilis Warna Baru Super Cub C125, Harga Rp 50 Jutaan

Kompas.com - 24/01/2023, 09:02 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Honda kembali merilis varian warna baru motor bebek retro alias commuter moped Super Cub C125. Kabarnya, bebek retro ini bakal meluncur 16 Februari mendatang.

Berbeda dari sebelumnya, Super Cub C125 kini mendapat warna Pearl Cadet Grey dan Matte Axis Grey Metallic. Pearl Cadet Grey merupakan warna dengan kesan urban dan sophisticated.

Sementara Matte Axis Grey Metallic memberikan kesan berbeda pada motor ini. Bagian pelindung kaki, roda depan dan belakang, serta bagian bodi lainnya diwarnai abu-abu matte.

Baca juga: Segini Gaji Minimal Anda buat Kredit Mobil Baru Kelas LCGC

Honda Super Cub C125 versi 2023RESPONSE.jp Honda Super Cub C125 versi 2023

Selain kedua warna tadi, Honda juga masih memberikan pilihan Pearl Nebula Red untuk melengkapi pilihan bagi penggemar Super Cub C125.

Dilansir dari Response (24/1/2023), Super Cub C125 dijual dengan harga 440.000 yen atau setara Rp 50,6 jutaan.

Super Cub C125 dilengkapi dengan mesin satu silinder OHC 123cc 4-tak berpendingin udara yang mudah dikendalikan dan memiliki efisiensi bahan bakar yang sangat baik.

Baca juga: Begini Hitungan Gaji Pramugari di Bus AKAP

Honda Super Cub C125 model 2021Foto: Honda Honda Super Cub C125 model 2021

Dengan gaya universal yang cocok dengan segala kondisi, motor ini mengingatkan kita pada Super Cub C100, model pertama dari jajaran motor bebek Honda.

Namun, tidak seperti bebek lawas, Super Cub C125 telah mendapat tampilan dan fitur canggih untuk menyesuaikan selera zaman.

Mulai dari pelek racing alumunium, lampu LED, hingga Honda Smart Key System yang memudahkan pengguna untuk menghidupkan mesin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com