Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Buka Diler Pertama di Cilegon

Kompas.com - 17/01/2023, 19:22 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pada awal 2023, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan diler Honda Auto Cilegon pada Selasa (17/1/2023). Diler Honda Auto Cilegon merupakan diler resmi Honda kedua dari PT Anindita Niaga Galantri Banten.

Selain itu, Honda Auto Cilegon juga merupakan diler resmi Honda pertama di kota Cilegon, provinsi Banten.

Kehadiran diler baru Honda ini karena Provinsi Banten merupakan salah satu area yang juga terus berkembang, seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif dan juga infrastruktur di wilayah tersebut.

Baca juga: Brio Geser Avanza Jadi Mobil Terlaris 2022, Xpander Merosot

Honda Prospect Motor resmikan diler baru di Cilegon, Banten.Dok. HPM Honda Prospect Motor resmikan diler baru di Cilegon, Banten.

Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan, pihaknya kembali memperluas jaringan diler kami untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen.

“Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Auto Cilegon di provinsi Banten,” ujar Shimizu, dalam keterangan resmi (17/1/2023).

“Kami harap diler ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kota Cilegon dan sekitarnya,” kata dia.

Baca juga: Yamaha Grand Filano Meluncur, Komparasi Harga dengan Scoopy dan Fazzio

Untuk diketahui, Honda Auto Cilegon beralamat lengkap di Jl. Lingkar Selatan No. 517, Kalitimbang, kecamatan Cibeber, kota Cilegon, provinsi Banten.

Diler ini memiliki bangunan dua lantai dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) dan juga BP (Bodi dan Cat) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com