Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda CB150X Punya Warna Baru, Ini Harganya

Kompas.com - 21/12/2022, 07:02 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penghujung tahun 2022, Honda meluncurkan New Honda CB150X dengan pilihan warna baru Sahara Matte Brown. Warna ini menambah pilihan yang sebelumnya hanya tiga tiga menjadi empat warna.

Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengatakan, karakter CB150X yang gagah dan performa yang tangguh makin lengkap dengan kehadiran pilihan warna terbaru ini.

Baca juga: Volvo Siapkan Sasis Bus Listrik untuk Indonesia

Sebanyak 60 anggota komunitas dari Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Jabodetabek mengikuti  touring jarak dekat Jakarta-Bogor tersebut.Foto: Wahana Sebanyak 60 anggota komunitas dari Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Jabodetabek mengikuti touring jarak dekat Jakarta-Bogor tersebut.

“Pilihan warna Sahara Matte Brown pada New CB150X memberikan kesan premium yang sangat cocok bagi mereka saat berkendara sehari-hari maupun sebagai partner berkendara sang petualang dalam melintasi tempat-tempat terbaik di Indonesia,” ujar Thomas dalam keterangan resmi, Rabu (21/12/2022).

Tak ada yang berubah pada bagian teknis. Motor masih mempertahankan desain adventure turing dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, dan mesin yang serupa keluarga CB-Series.

Mesinnya 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan. Suspensi depan upside down, rem cakram model bergelombang. Jarak terendah dengan tanah setinggi 180 mm.

Baca juga: Menperin Tegaskan Insentif Kendaraan Listrik untuk Produk Rakitan Lokal

New CB150X Fun Ride Challenge Tantang Pecinta Motor Sport Jawa BaratKOMPAS.com/Ruly New CB150X Fun Ride Challenge Tantang Pecinta Motor Sport Jawa Barat

Warna Sahara Matte Brown melengkapi warna-warna New CB150X yang telah ada sebelumnya yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green yang dijual dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 33.660.000.

Sedangkan untuk varian special edition, Volcano Matte Black dijual dengan harga Rp 34.165.000 OTR Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com