Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peugeot 5008 Allure Punya Warna Baru, Harga Mulai Rp 795 Juta

Kompas.com - 22/11/2022, 13:53 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Peugeot Indonesia menyegarkan tampilan New Peugeot 5008 Allure dengan merilis warna baru Amozonite Grey. Pilihan warna baru ini disebut untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Fadjar Tjendikia, Marketing & Finance Head Astra Peugeot, mengatakan, warna Amozonite Grey menggenapkan empat pilihan warna dari sebelumnya hanya tiga yaitu Pearl White, Nera Black, dan Emerald Crystal.

Baca juga: Minat Toyota Innova Bensin Bekas, Cek Penyakitnya Biar Tak Rugi

“Pilihan warna baru ini, Amazonite Grey memberikan pilihan terbaik New Peugeot 5008 untuk konsumen di Indonesia. Momentum akhir tahun menjadi kado terbaik Astra Peugeot untuk pasar di Tanah Air,” kata Fadjar dalam keterangan resmi, Selasa (22/11/2022).

New Peugeot 5008 Allure punya warna baru Amozonite Grey. Foto: Peugeot New Peugeot 5008 Allure punya warna baru Amozonite Grey.

Fadjar mengatakan, bertambahnya pilihan warna membuat konsumen lebih leluasa. Pilihan warna baru Amozonite Grey ini muncul di akhir tahun dengan pertimbangan yang matang.

Baca juga: Ubahan Pikap Mitsubishi Triton Jadi Mobil Reli AXCR 2022

Untuk banderol harga, New Peugeot 5008 Allure dijual Rp 795 juta dan New Peugeot 5008 Active Rp 685 juta. Kedua harga on the road (OTR) DKI Jakarta.

Konsumen yang tertarik bisa bertanya ketersediaan barang ke showroom resmi Astra Peugeot Jakarta, Tangerang (BSD), Jawa Tengah (Solo) dan Jawa Timur (Surabaya).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com