Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Valencia 2022, Balapan Malam Ini

Kompas.com - 06/11/2022, 13:41 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – MotoGP Valencia 2022 yang berlangsung nanti malam, pukul 20.00 WIB, diyakini akan menyuguhkan balapan yang seru. Berikut ini link live streaming MotoGP Valencia 2022.

Jorge Martin berhasil meraih pole position saat sesi kualifikasi di Sirkuit Ricardo Tormo.

Balapan final musim ini akan jadi penentuan gelar juara dunia antara Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo.

Di atas kertas, Pecco Bagnaia tinggal selangkah lagi merebut gelar musim ini. Pebalap Ducati itu menduduki puncak klasemen dengan 258 poin, unggul 23 poin dari Quartararo yang berada di posisi kedua.

Baca juga: Modifikasi Mobil Listrik Wuling Air ev Bergaya Retro Modern

Pebalap Ducati Francesco Bagnaia (kanan) melakukan sesi foto bersama dengan sang pesaing terdekat dari tim Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo (kanan) menjelang balapan penentu, MotoGP Valencia, di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Minggu (6/11/2022).AFP/JAVIER SORIANO Pebalap Ducati Francesco Bagnaia (kanan) melakukan sesi foto bersama dengan sang pesaing terdekat dari tim Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo (kanan) menjelang balapan penentu, MotoGP Valencia, di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Minggu (6/11/2022).

Pecco bakal mencetak beberapa sejarah jika menjadi juara dunia MotoGP 2022. Dia akan jadi pebalap Italia pertama yang mampu menjadi juara dunia bersama Ducati sejak MotoGP era modern.

Kedua dia jadi pebalap Italia yang menjadi juara dunia era MotoGP setelah Valentino Rossi. Ketiga dia jadi pebalap kedua yang mempersembahkan gelar buat Ducati setelah terakhir diberikan Casey Stoner pada 2007.

Meski terpaut selisih jauh, Quartararo masih ada peluang untuk jadi juara dunia tapi tipis. Dia bisa mempertahankan gelar juara dunia, jika menang balapan tapi Bagnaia finis ke-15 atau urutan lebih rendah.

Baca juga: Ini Rahasia Honda WR-V Lebih Kedap

Seperti balapan sebelumnya, MotoGP Valencia akan diawali dengan sesi latihan bebas atau Free Practice (FP) pertama dan kedua yang sudah berlangsung pada Jumat (4/11/2022).

Setelah itu, FP3, FP4 dan kualifikasi pada Sabtu (5/11/2022) dan balapan Minggu (6/11/2022).

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia 2022, Jorge Martin Pole Position

Para pebalap saat menjalani sesi latihan bebas MotoGP Valencia 2022 di Sirkuit Ricardo Tormo, Jumat (4/11/2022).AFP/JAVIER SORIANO Para pebalap saat menjalani sesi latihan bebas MotoGP Valencia 2022 di Sirkuit Ricardo Tormo, Jumat (4/11/2022).

Berikut ini link live streaming MotoGP untuk menyaksikan MotoGP Valencia 2022:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com