Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[VIDEO] CBR250RR, Motor Sport Honda Performa Tinggi

Kompas.com - 27/09/2022, 17:21 WIB
Adityo Wisnu Prabowo,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda New CBR250RR resmi meluncur. Motor sport andalan Astra Honda Motor (AHM) di kelas 250cc 2-silinder ini mendapat pembaruan setelah meluncur pada 2016.

Dari eksteriornya, terlihat sekilas tidak ada perubahan, ternyata AHM menyematkan body yang lebih lebar. Terlihat pada bagian fairing atas, samping dan ekor berbeda dari model terdahulu.

Fitur baru lainnya yang disematkan ialah Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp atau lampu hazard pada varian SP dan SP-Quick Shifter.

Baca juga: Rasio Kompresi Tinggi, Apa BBM yang Tepat untuk Honda New CBR 250RR?

CBR250RR varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin baru melalui pengembangan kompresi mesin yang meningkat pada ruang pembakaran, serta perubahan pada ukuran gear ratio yang meningkatkan performa saat berkendara.

Perubahan pada sisi mesin New CBR250RR diklaim menghasilkan tenaga optimal, torsi yang optimal dan kecepatan puncak lebih tinggi dan tarikan yang responsif.

Berikut videonya:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com