Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Bus Baru PO Haryanto Menyusul, Total 10 Unit dari Adiputro

Kompas.com - 27/09/2022, 09:02 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PO Haryanto belum lama ini mengambil enam bus baru dari Karoseri Adiputro. Tidak sampai satu minggu, tepatnya di hari Sabtu (24/9/2022), empat bus lainnya kembali dijemput langsung oleh pemilik PO Haryanto, yakni Haryanto.

"Pagi-pagi saya sudah sampai sini, tujuan saya adalah untuk mengeluarkan empat unit yang kemarin tertinggal, jadi ini yang kesepuluh," ucap Haryanto dikutip Kompas.com dari unggahan Instagram Adiputro, Senin (26/9/2022).

Haryanto pun menjelaskan, perusahaannya sudah jadi pelanggan Adiputro sejak 2002. Jadi kalau dihitung sudah sekitar 20 tahun PO Haryanto memercayakan bodinya ke karoseri asal Malang ini.

Baca juga: Berapa Biaya Bikin Bus SHD di Karoseri Adiputro?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Adiputro Wirasejati (@adiputro_official)

 

"Alhamdulillah sampai sekarang Adiputro belum pernah mengecewakan," kata Haryanto.

Mengenai empat unit yang baru keluar dari karoseri, semuanya memakai bodi Jetbus 3+ MHD yang dipadukan dengan sasis Mercedes Benz OH 1626.

Yohan Setiawan, Supervisor Finishing Bus Karoseri Adiputro mengatakan, empat unit bus yang keluar kali ini punya beberapa perbedaan, contohnya sudah dipasang bangku.

Baca juga: New Honda Vario 125 Meluncur, Harga Mulai Rp 22 Jutaan


"Ada bangkunya, ada dua warna, kombinasi oranye hitam dan hijau hitam. Kemudian ada toilet juga di belakang, sisanya standar," ucap Yohan.

Selain itu, Yohan mengatakan kalau setiap tahun pasti ada saja pesanan bus dari PO Haryanto di Karoseri Adiputro. Jadi memang selama 20 tahun, PO Haryanto jadi pelanggan setia Adiputro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com