Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cek Harga Bekas Mitsubishi Pajero Sport per September 2022

Kompas.com - 20/09/2022, 15:19 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Pajero Sport merupakan salah satu pilihan mobil sport utility vehicle (SUV) ladder frame yang tersedia di pasaran mobil Indonesia.

Populasinya di jalan raya saat ini cukup banyak. Tak hanya itu, harga jual mobil bekas Pajero Sport juga masih terbilang tinggi.

Baca juga: Program untuk Konsumen Mitsubishi Colt L300 Sepanjang Bulan Ini

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Tetsuro Tsuchida menjelaskan, lengkapnya jaringan diler resmi menjamin kualitas dan nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi.

"Segala layanan dan fasilitas yang disediakan oleh Mitsubishi Motors kepada konsumen di Indonesia yang dilengkapi dengan jaringan diler resmi dan fasilitas perbaikan kendaraan yang tersebar di seluruh Indonesia, akan memastikan kualitas produk serta nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi tetap tinggi sehingga menjadi nilai investasi yang baik untuk konsumen," ucap Tetsuro dalam keterangan resminya, beberapa waktu lalu.

Mobil bekas Pajero Sport DakarDicky Aditya Wijaya Mobil bekas Pajero Sport Dakar

Berdasarkan pantauan Kompas.com di sejumlah bursa mobil bekas daring, harga Pajero Sport tahun 2021 masih tembus Rp 500 jutaan.

Pajero Sport tahun 2019, harganya mencapai Rp 479 juta. Sedangkan untuk Pajer Sport tahun 2018, harganya mencapai Rp 400 jutaan untuk transmisi otomatis. 

Baca juga: Honda CBR250RR Datang dengan Mesin Baru, Tantang ZX-25R dan R25

Untuk diketahui, harga Pajero Sport baru angkanya ada di kisaran Rp 500 jutaan. Jadi, harga bekasnya saat ini tidak beda jauh dengan angka unit barunya.

Gunadi, salah seorang penjual mobil bekas di bilangan Mangga Dua Jakarta, juga mengatakan bahwa permintaannya masih cukup tinggi, sehingga harga jualnya pun terbilang bagus.

"Penurunan harganya tidak begitu jauh, karena peminatnya juga masih banyak. Sekalinya ada barang, terutama yang diesel pasti beberapa hari sudah langsung laku terjual lagi," tutur Gunadi saat dihubungi Kompas.com, Selasa (20/9/2022).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com