Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Baru Pelumas Mesin untuk Skutik Premium 150 cc ke Atas

Kompas.com - 31/08/2022, 10:23 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Federal OilTM resmi meluncurkan produk baru, sekaligus melengkapi jajaran produk pelumas Federal Matic, yaitu Federal Racing MaticTM, Selasa (30/8) di Thamrin Nine Ballroom, Sudirman, Jakarta.

Federal Racing MaticTM merupakan produk pelumas rekomendasi ahli yang diformulasikan khusus untuk motor matic premium yang memiliki performa tinggi, dan telah memenuhi standar industri terbaru, yaitu JASO MB dan API SL, serta API SN.

Federal Racing MaticTM memiliki ukuran kemasan 1 liter dan didukung spesifikasi Full Synthetic dengan kekentalan SAE 10W-40, yang sangat cocok untuk motor matic berkapasitas 150cc keatas.

Baca juga: Daftar Harga Toyota Agya Bekas Mulai Rp 85 Jutaan

 

Selain itu, Federal Racing MaticTM juga dilengkapi dengan 5 kombinasi teknologi mulai Viscoelastic Molecule, Advance Active moly, Active Cleansing Molecule, Wear Proctection Technology, dan Heat Protection Formulation yang berfungsi menghasilkan akselerasi dan tenaga maksimum saat berkendara dengan performa tinggi namun suhu mesin tetap stabil, sehingga menciptakan rasa nyaman dalam berkendara.

Federal Oil Meluncurkan Pelumas Baruist Federal Oil Meluncurkan Pelumas Baru

Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI)
mengatakan, perusahaan terus melakukan inovasi dan pengembangan produk, tidak hanya
meluncurkan Federal OilTM Generasi Baru pada awal 2022 ini, tapi juga melihat peluang pada
pasar otomotif tanah air, khususnya segmen motor matic premium 150cc keatas.

"Hal ini juga sejalan dengan riset, dan rekomendasi ahli yaitu para mekanik, bahwa motor-motor matic premium dengan standar terbaru yang ada saat ini membutuhkan pelumas yang tidak hanya memberikan akselerasi dan tenaga secara optimal, namun juga memberikan rasa nyaman dan aman," kata Sri dalam siaran resmi, Rabu (31/8/2022).

Federal Racing MaticTM juga dilengkapi dengan fitur Anti-Counterfeit, teknologi QR Code terbaru yang membuat konsumen, dan bengkel rekanan dapat memastikan keaslian dari produk kapan saja dan dimana saja, sehingga konsumen dapat merasa yakin dalam memilih.

Produk Federal Racing MaticTM dan produk-produk Federal Matic lainnya yang pasti asli juga dapat dibeli melalui bengkel rekanan Federal OilTM, yaitu Federal OilTM Center terdekat yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, serta Official Online Store di JD.ID.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com