Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Terakhir GIIAS, Masih Ada Diskon Audio Mobil Premium

Kompas.com - 21/08/2022, 14:32 WIB
Ruly Kurniawan,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 telah memasuki hari terakhir.

Ragam tawaran menarik segera berakhir, termasuk dari aftermarket audio mobil premium yang dibawa PT Audio Plus Indonesia langsung dari Jerman, yakni Rainbow Audio melalui seri Profi Line, Germanium Line, sampai 30th Anniversary Line.

"Kami memutuskan mendistribusikan produk audio Rainbow karena kelebihan yang dimiliki dan dibuat dengan bahan 100 persen dari Jerman. Kualitas inilah yang ingin kami berikan pada para pecinta audio Tanah Air," kata CEO PT Audio Plus Indonesia, Andreas Tjahjadi kepada Kompas.com belum lama ini.

Baca juga: Paket Modifikasi Audio Hyundai Ioniq 5 di GIIAS 2022, Mulai Rp 13 Juta

Audio Rainbow di GIIAS 2022dok.AudioPlusIndonesia Audio Rainbow di GIIAS 2022

Adapun keunggulannya pada proses riset dan pengembangan yang didukung pakar berpengalaman lebih dari 30 tahun di bidang audio mobil. Sehingga, produknya begitu adaptif guna memenuhi kebutuhan pasar.

Bahkan pada salah satu produknya, yaitu 30th Anniversary Line menawarkan speaker 3 way dengan posisi midrange/tweeter coaxial (menyatu) sehingga timing dan fase yang dihasilkan bakal sempurna.

Tak sampai di sana, deretan audio premium lainnya seperti speaker, subwoofer, ampilifer, sampai DSP dan DSP Amplifier juga diberikan penawaran menarik dengan harga Rp 2 juta sampai Rp 60 jutaan.

Baca juga: Ada Diskon Aki Mobil dan Motor di GIIAS 2022

Modifikasi Audio Hyundai Ioniq 5 dari Audio Plus Indonesia di GIIAS 2022KOMPAS.com/Ruly Modifikasi Audio Hyundai Ioniq 5 dari Audio Plus Indonesia di GIIAS 2022

"Setiap pembelian sudah termasuk instalasi gratis. Ini juga mencangkup atas paket audio untuk Hyundai Ioniq 5," kata Andreas.

"Kami berharap kehadiran rangkaian produk Rainbow ini mampu memberikan lebih banyak pilihan, melengkapi, serta memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air. Serta, dapat semakin memperkuat dan mengembangkan pasar audio Indonesia," tambah dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com