Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Contoh Modifikasi Lampu Belakang Suzuki Ertiga

Kompas.com - 28/07/2022, 09:12 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah seorang vlogger dari India memperlihatkan hasil karya modifikasi Suzuki Ertiga di kanal YouTube. Hasilnya cukup keren, karena lampu LED yang dipasang merupakan buatan Indonesia.

Lampu LED aftermarket tersebut dibanggakan oleh akun VIG AUTO ACCESSORIES dan mendapat sambutan baik dari pecinta Suzuki Ertiga di sana.

Nah, bagi Anda yang ingin memodifikasi Suzuki Ertiga di rumah bisa nih, mencoba melihat seperti apa pesona Suzuki Ertiga dari India dengan lampu belakang buatan anak bangsa ini.

Baca juga: Diskon MPV Murah Akhir Juli 2022, Xenia Tembus Rp 24 Juta, Ertiga Rp 21 Juta

Modifikasi lampu belakang Suzuki ErtigaShine Auto Light Modifikasi lampu belakang Suzuki Ertiga

Lampu ini terlihat nampak cocok dan elegan dipasang di Suzuki Ertiga. Garis-garis lampu yang kuat seakan mempertegas bahwa mobil ini bukan kaleng-kaleng.

Ada beberapa lampu memanjang yang menghubungkan garis di masing-masing sisi semakin mempercantik tampilan mobil dari sisi belakang.

Lampu tersebut juga memiliki running lamp berwarna oren untuk lampu seinnya. Hal itu membuat Suzuki Ertiga makin keren saat melaju di jalan. Tidak ketinggalan lampu reflektor juga dihiasi lampu LED.

Jika Anda tertarik memasang lampu tersebut pada Suzuki Ertiga, part tersebut sudah ada di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau.

Baca juga: Suzuki Ertiga Hybrid Mulai Goda Segmen Fleet

Lampu belakang Suzuki Ertiga modifikasiShine Auto Light Lampu belakang Suzuki Ertiga modifikasi

Pemilik Shine Auto Lights, Rico mengatakan lampu tersebut sudah rakitan dari pabrik, tinggal pasang.

“Lampu itu sudah rakitan dari pabrik, kami pesen model seperti itu, begitu jadi tinggal pasang, untuk harga lampunya Rp 3,9 juta sudah termasuk biaya pemasangan,” ucap Rico kepada Kompas.com, Rabu (27/7/2022).

Dia mengatakan pihaknya memberikan garansi selama 3 bulan untuk part dan pemasangan. Sedangkan lokasi bengkelnya sendiri ada di MGK Kemayoran, Jakarta Pusat. Jadi, Anda bisa datang ke lokasinya langsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com