Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perluas Pasar, Honda Resmikan Jaringan Perdana di Binjai

Kompas.com - 26/07/2022, 18:32 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Manado, kini PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan diler Honda Arista Binjai sebagai jaringan pertamanya di kota tersebut.

Diler ini juga menjadi jaringan resmi Honda keenam di provinsi Sumatera Utara, yang diklaim jadi salah satu pasar otomotif dengan kontribusi penjualan terbesar secara nasional.

Kotaro Shimizu, President Director PT HPM mengatakan, memasuki semester kedua 2022, pihaknya terus berkomitmen untuk memperluas jaringan penjualan dan purna jual guna mendekatkan diri dengan konsumen.

Baca juga: Seberapa Irit All New BR-V Dibawa Weekend Getaway Bersama Keluarga?

"Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui diler terbaru kami ini yaitu Honda Arista Binjai. Kami harap diler ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kota Binjai dan sekitarnya," kata Shimizu, dalam keterangan resminya, Senin (25/7/2022).

Honda resmikan diler 3S pertama di BinjaiHPM Honda resmikan diler 3S pertama di Binjai

Berdiri di atas lahan seluas 1.140 meter persegi, Honda Arista Binjai berlokasi di Jl. Soekarno – Hatta No. 40, Tanah Tinggi, dengan fasilitas layanan 3S (sales, service dan spare parts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Diler ke-47 Honda di luar Jawa tersebut, memiliki fasilitas servis seluas 685 meter per segi yang dilengkapi empat bay generap repair, satu washing bay, dan empat servis parking bay.

Honda Arista Binjai juga telah dilengkapi dengan area suku cadang seluas 45 meter persegi untuk memastikan ketersediaan komponen yang lebih lengkap dan cepat bagi konsumen.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com