Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isi Akhir Pekan di PEVS 2022, Cek Harga Tiketnya

Kompas.com - 24/07/2022, 07:21 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak orang yang ingin mencari hiburan di akhir pekan. Salah satu tempat yang bisa disambangi adalah Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

Pameran kendaraan listrik ini digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) bekerjasama dengan Dyandra Promosindo.

Baca juga: MAB Pamer Truk Listrik di PEVS 2022, Buat Angkut Sampah

Pada PEVS 2022, pengunjung bisa melihat jajaran kendaraan listrik yang dipamerkan, mulai sepeda listrik, motor listrik, motor listrik roda tiga, mobil listrik, truk listrik, hingga bus listrik.

Merek sepeda motor baru Davigo tampil di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.KOMPAS.com/Gilang Merek sepeda motor baru Davigo tampil di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan informasi dan edukasi terkait kendaraan listrik agar dapat mengenal lebih jauh tentang kendaraan ramah lingkungan tersebut.

Lalu, dari pihak penyelenggara juga mengadakan berbagai program menarik, seperti Mini 4WD Championship, Push Bike Race dan Remote Control Drift.

Baca juga: Daftar Kendaraan Listrik yang Bisa Dites di Pameran PEVS 2022

Keseruan PEVS 2022 juga makin terasa berkat hadirnya berbagai program lainnya seperti Air Wheel Fun Ride, Electric Board Ride, EV Fest, EV Fun Rally, EV Riding, Formula Student Show Off, Test Drive & Ride di outdoor area, dan Virtual Reality (VR) Game.

Haka Motors hadir di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022Kompas.com/Donny Haka Motors hadir di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022

Project Manager PEVS 2022 Rudi MF, menjelaskan cara mendapatkan tiket bisa diakses di laman resmi.

"PEVS 2022 dibuka untuk seluruh masyarakat umum, dengan membayar Rp 30.000 untuk harga tiket masuk pada hari Senin hingga Kamis, dan Rp 50.000 untuk harga tiket masuk pada hari Jumat hingga Minggu," ujar Rudi, dalam keterangan resminya.

PEVS 2022 akan dibuka mulai pukul 11.00 s/d 21.00 WIB untuk hari biasa. Sedangkan untuk akhir pekan, pameran dibuka mulai pukul 10.00 s/d 21.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com