Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Calon Konsumen, Aprilia SR-GT 200 Mulai Dikirim ke Diler

Kompas.com - 16/07/2022, 15:22 WIB
Gilang Satria,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comAprilia resmi terjun ke segmen skutik bongsor dengan meluncurkan Aprilia SR-GT 200 di Indonesia. Motor bergaya sporty adventure ini akan melawan Yamaha XMax dan Honda Forza.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia, mengatakan, usai peluncuran motor langsung didistribusikan ke dealer Piaggio Motoplex yang menjual empat merek motor yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Baca juga: Komponen Mulai Lancar, Honda Kebut Pengiriman All New HR-V ke Konsumen

Aprilia resmi terjun di segmen skutik bongsor dengan meluncurkan Aprilia SR-GT 200 di Indonesia. KOMPAS.com/Gilang Aprilia resmi terjun di segmen skutik bongsor dengan meluncurkan Aprilia SR-GT 200 di Indonesia.

"Setelah peluncuran ini unitnya akan didistribusikan ke dealer," ungkap Marco di peluncuran Aprilia SR-GT 200, di Jakarta, Sabtu (16/7/2022).

Aprilia SR-GT 200 pertama kali diperkenalkan di Indonesia di MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika Maret lalu. Adapun di level global motor ini meluncur di EICMA 2021.

SR-GT 200 merupakan model keenam Aprilia di Indonesia. Motor yang pertama kali meluncur global di EICMA 2021 tersebut melengkapi RS4 RF, RS4 RR, Shiver 900, RS 660 dan Tuono 660.

Baca juga: Pengemudi Pemula, Begini Cara Aman Parkir Mundur

Aprilia SR GT 200PAULTAN.org Aprilia SR GT 200

Marco mengatakan, motor ini cocok untuk berbagai medan jalan, baik aspal, beton, jalan berbatu, hingga jalur tanah.

"Setiap brand Aprilia selalu berupaya membawa aura dan semangat dari sirkuit MotoGP yang kompetitif dan bergensi di Indonesia, salah satunya dengan menghadirkan SR GT 200," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com