Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon SUV Medium Monokok, Almaz Tembus Rp 30 Juta

Kompas.com - 04/07/2022, 14:12 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Guna menarik perhatian konsumen, beberapa diler produsen otomotif roda empat menawarkan promo atau potongan harga.

Potongan harga tersebut diberikan untuk konsumen yang ingin membeli mobil di segmen MPV (Multi Purpose vehicles), LCGC (Low Cost Green Car), City Car, Hatchback, hingga SUV (sport utility vehicle).

Bicara soal SUV medium, saat ini cukup banyak diminati oleh konsumen otomotif. Pasalnya, mobil ini punya dimensi yang besar dan bisa memuat banyak penumpang di kabinnya.

Baca juga: Diskon MPV Medium per Juli 2022, Kijang Innova Rp 13 Juta

Selain itu, SUV medium terutama dengan sasis monokok punya kelebihan dari rasa berkendara yang nyaman. Tentu saja ini cocok, mendapatkan tampilan gahar layaknya SUV, tapi tetap nyaman dipakai di jalanan perkotaan.

Redaksi Kompas.com, sudah mengumpulkan beberapa diskon potongan harga yang diberikan dari diler khusus bulan Juli 2022. Untuk Honda CR-V, berdasarkan keterangan dari tenaga penjual Honda mendapatkan potongan harga Rp 5 juta.

Honda CR-V Black EditionKOMPAS.com/ADITYO WISNU Honda CR-V Black Edition

“CR-V diskonnya Rp 5 juta,” ucap tenaga penjual Honda itu, kepada Kompas.com, Minggu (3/7/2022).

Kemudian untuk model SUV medium lain yang tak kalah menarik adalah Hyundai Santa Fe. Produk dari Korea Selatan ini memiliki dua pilihan mesin, yakni bensin dan diesel. Keduanya punya potongan diskon yang cukup menarik, yakni Rp 10 juta.

Baca juga: Diskon Hatchback Awal Juli 2022, Yaris Rp 10 Juta, City Rp 7 Juta

Selanjutnya, bagi yang berminat membeli produk China, Wuling Almaz bisa menjadi pilihan. Pengajuan potongan harga dari dua tipe Almaz yang tersedia juga cukup besar, ditambah dengan promo gratis suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 km.

“Almaz RS diskonnya Rp 30 juta, untuk yang Rp 33 juta. Unitnya ready,” ucap tenaga penjual Wuling di Jakarta Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com