Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Mobil Makin Akrab dengan Warga Pondok Gede

Kompas.com - 30/06/2022, 17:01 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkuat penetrasi pasarnya di area Jabodetabek dengan meresmikan diler 3S di Pondok Gede, Jakarta Timur pada Kamis (30/6/2022).

Berdiri di atas lahan seluas 10.692 m2 dengan bangunan tiga lantai, diler Honda Maju ini merupakan diler resmi ketiga yang diresmikan perseroan pada 2022, setelah Honda KMG Manado dan Honda Wiltop Jambi.

"Seiring dengan pertumbuhan pasar khususnya pada area Jabodetabek, Honda Maju Pondok Gede merupakan wujud komitmen kami untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen dalam hal pelayanan penjualan dan purna jual," kata Presiden Director HPM, Kotaro Shimizu, Kamis.

Baca juga: Respon Toyota Jelang Kehadiran Hyundai Stargazer, Calon Lawan Avanza

Senior Vice President HPM Benawati Abas, President Commisioner of Maju Motor Group Alvin Kennedy, dan Director Honda Maju Motor Didi Kurniady melakuka seremoni peresmian diler Honda Maju Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (30/6/2022). KOMPAS.com/Ruly Senior Vice President HPM Benawati Abas, President Commisioner of Maju Motor Group Alvin Kennedy, dan Director Honda Maju Motor Didi Kurniady melakuka seremoni peresmian diler Honda Maju Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (30/6/2022).

Terlebih, area Jakarta merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia yang masih terus bertumbuh. Pada periode Januari-Mei 2022 saja, wilayah itu berkontribusi sebesar 53,5 persen pada total penjualan Honda di Jabodetabek.

Dalam kesempatan serupa, President Commisioner of Maju Motor Group Alvin Kennedy mengungkapkan alasan pihaknya membuka diler 3S di Pondok Gede karena melihat potensi pasarnya yang cukup besar.

Apalagi di kawasan pemukiman masih jarang terdapat diler lengkap yang mencangkup layanan penjualan, servis, dan sparepart seperti itu.

Diler 3S baru Honda Maju di Pondok Gede, Jakarta TimurkOMPAS.com/Ruly Diler 3S baru Honda Maju di Pondok Gede, Jakarta Timur

"Saya harap dengan adanya diler 3S di Pondok Gede mampu tingkatkan layanan Honda kepada masyarakat di sekitar sini karena peminatnya dan penggunanya sangatlah besar," kata dia.

Honda Maju Pondok Gede sendiri, memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.360 m2 yang dilengkapi dengan 14 bay General Reapir, 2 bay Periodical Maintenance, 2 bay Quick Service, dan 1 bay Final Inspection.

Baca juga: Syarat Mobil Tua Tenggak BBM Oktan Tinggi

Diler 3S baru Honda Maju di Pondok Gede, Jakarta TimurKOMPAS.com/Ruly Diler 3S baru Honda Maju di Pondok Gede, Jakarta Timur

Lalu ada juga 1 bay untuk Spooring, 2 Washing Bay, 10 Service Parking Bay, serta 6 Reception & Delivery Bay. Diler berlokasi di Jl Raya Pondok Gede RT 001 RW 012, keluarahan Lubang Buaya, kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Dalam seremoni ini, turut hadir Senior Vice President HPM Benawati Abas dan Director Honda Maju Motor Didi Kurniady, berserta jajaran diler di kawasan Jakarta lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com