Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompetisi Hot Wheels Hadir Selama Libur Sekolah

Kompas.com - 23/06/2022, 16:33 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengisi waktu libur anak sekolah, Hot Wheels bersama Supermal Karawaci dan Toys Kingdom menggelar serangkaian acara “Hot Wheels Challenge Accepted” yang diselanggarakan mulai 22 Juni hingga 17 Juli 2022.

Kompetisi ini diharapakan dapat menghadirkan keseruan melalui ajang diecast Hot Wheels serta melihat koleksi Hot Wheels melalui esensi yang berbeda. 

Rangkaian acara di Supermal Karawaci ini akan menjadi kick-off dari rangkaian acara Hot Wheels Challenge Accepted kedepannya, di mana merek ini akan melakukan kompetisi di 25 titik setiap bulannya, yang akan tersebar di toko-toko secara nasional.

Baca juga: Beda Cara Berkendara Pengemudi Pria dan Wanita

 

Bukan hanya itu, yang sepesial dari acara ini, Hot Wheels, Toys Kingdom, dan Supermal Karawaci menghadirkan tantangan khusus berupa indoor track Hot Wheels terpanjang, yaitu 16 meter siap diadakan sebagai arena memacu semangat bersaing anak-anak.

Selain itu, acara ini juga bekerja sama dengan Indonesia Diecast Expo, bukan hanya sekedar kompetisi untuk anak-anak, akan ada aktivitas lainnya yang dikhususkan untuk kolektor dewasa.

Hot Wheels Challenge Acceptedist Hot Wheels Challenge Accepted

 

Kegiatan ini juga akan mengadakan lokakarya seperti Pembuatan Diorama yang akan diisi oleh Denikirang, Modifikasi mobil-mobilan dari Ricky Loose Garage, dan Fotografi mobil-mobilan yang akan dibawakan oleh Arie Eko.

Ellen Widodo, GM Marketing Communication mengatakan, tidak hanya sampai disitu, Hot Wheels dan juga Toys Kingdom menghadirkan penawaran menarik selama event berlangsung Toys Kingdom memberikan penawaran menarik untuk para pengunjung Hot Wheels Challenge Accepted di Supermal Karawaci berupa potongan harga hingga 50 persen.

"Selain menyediakan berbagai mainan edukatif untuk anak, Toys Kingdom juga
menyediakan beragam koleksi atau hobi untuk semua usia seperti Hot Wheels ini salah
satunya," ujar Ellen dalam siaran resmi, Kamis (23/6/2022).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com