Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Powerace Pamerkan Motor Niaga di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Kompas.com - 11/06/2022, 14:12 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Powerace pertama kali menghadirkan lini produk motor niaganya di Jakarta Fair Kemayoran 2022 yang sudah dibuka sampai Juli 2022.

Powerace memamerkan dan menjual motor tiga roda untuk niaga serta memajang konsep electric vehicle untuk produknya.

Sapta Nurachmad, Sales & Marketing Manager 3W & Bicycle PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) mengatakan, Powerace berkomitmen untuk menghadirkan lini kendaraan motor niaga yang sesuai dengan kebutuhan para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Baca juga: Bonceng Motor Lebih dari 1 Orang, Bakal Diincar di Operasi Patuh 2022

Powerace di Jakarta Fair Kemayoran 2022DOK. POWERACE Powerace di Jakarta Fair Kemayoran 2022

 

"Dengan hadir di event kaliber besar seperti Jakarta Fair Kemayoran kami harapkan dapat menjadi sarana untuk memperkenalkan produk-produk unggulan kami sekaligus mengedukasi calon konsumen tentang keunggulan motor niaga yang kami produksi," ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Sabtu (11/6/2022).

Bertempat di Hall A Jakarta Fair Kemayoran, Powerace hadir dengan deretan motor niaga andalannya untuk ditampilkan ke muka publik. Unit yang mereka bawa antara lain tipe Pro, BX Cabin, dan Powerace EV.

Selain itu Powerace juga menghadirkan prototipe produk motor niaga dengan sistem tilting chasis, yang menawarkan inovasi desain untuk menunjang kenyamanan pengendara motor niaganya.

Baca juga: Kagum dengan Slogan Vespa, Erick Thohir Sindir Pabrik di Indonesia


Menurut Sapta, Powerace mempunyai lini produk yang berkualitas, dapat diandakan dan ditawarkan dengan harga yang bersaing.

"Kami memakai mesin terbaik di kelasnya berkapasitas 200 cc dan berpendingin cairan. Motor niaga ini juga sudah dilengkapi gear smooth/extra power untuk menunjang pengendaraan saat di jalan menanjak. Harga termurahnya mulai Rp 32 jutaan," kata Sapta.

Selama masa pameran di Jakarta Fair Kemayoran, 9 Juni sampai 17 Juli 2022 Powerace menawarkan program penjualan menarik. Cashback, diskon hingga Rp 3 juta, potongan tenor hingga 2 bulan bahkan bunga 0 persen pun disediakan bagi konsumen.

Powerace di Jakarta Fair Kemayoran 2022DOK. POWERACE Powerace di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Powerace EV jadi salah satu model menarik yang mejeng di Jakarta Fair Kemayoran 2022. Konsep motor niaga ini ditampilkan dengan desain yang futuristik.

Prototipe ini sudah pakai baterai produksi lokal yakni ABC Lithium 48V dengan kapasitas 100Ah. Rencananya, model niremisi ini memang disiapkan untuk nantinya dijual ke konsumen pada 2023.

Powerace merupakan brand baru dari PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) di segmen motor niaga. Mengusung slogan Partner Bisnis Andalanku, Powerace berkomitmen menyajikan produk lokal dengan standar kualitas manufaktur Jepang.

Powerace di Jakarta Fair Kemayoran 2022DOK. POWERACE Powerace di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Terdapat jaringan diler yang tersebar ke seluruh Indonesia seperti Jawa, Sumatera, Bali, Lombok, Kalimantan hingga Sulawesi.

"Saat ini kami sudah memiliki 18 jaringan diler. Ke depannya, tentu kami akan terus mengembangkan jaringan untuk menjangkau seluruh pengusaha UMKM di Indonesia," kata  Sapta.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com